GIIAS Surabaya 2024 siap menyuguhkan beragam

10 Merek Motor Partisipasi di GIIAS Surabaya 2024

beritaKUH- GIIAS Surabaya 2024 siap menyuguhkan beragam pengalaman menarik berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex. Kehadiran merek-merek global dari kendaraan roda empat, kehadiran merek-merek sepeda motor ternama juga akan hadir pada GIIAS Surabaya 2924.

Tahun ini, GIIAS Surabaya akan menampilkan total sepuluh merek sepeda motor mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin seperti Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa hingga sepeda motor listrik diantaranya seperti Alva, Kupprum, Polytron, United E-motor dan Volta.

Tiga merek sepeda motor yang belum pernah hadir sebelumnya di pameran ini seperti: Alva, Kupprum, dan Volta. Sehingga pengunjung GIIAS Surabaya 2024 akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi berbagai model sepeda motor terbaru.

Area Test Ride yang telah disiapkan di area outdoor Grand City Convex, Surabaya. Di area ini, pengunjung dapat menjajal puluhan model sepeda motor impian sekaligus merasakan performa dan kenyamanan, serta menguji fitur-fitur canggih.

“Kami sangat senang menyambut kehadiran berbagai merek sepeda motor yang akan melengkapi kemeriahan GIIAS Surabaya 2024. Akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengunjung.” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.

GIIAS Surabaya 2024 juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lini industri.  Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2024.

Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 25.000,- dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu).

Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).