2.100 Pelari Ikuti Semarang 10K Powered by ISOPLUS

2.100 Pelari Ikuti Semarang 10K Powered by ISOPLUS

beritaKUH- 2.100 Pelari Ikuti Semarang 10K Powered by ISOPLUS, minuman isotonik produksi WINGS Food, sukses digelar pada Minggu (17/12/2023). Lomba yang mengambil tempat start dan finish di Balai Kota Semarang ini mengusung tema “Step Up Your Limit”. Total hadiah Rp 424 juta. Peserta terbagi atas kategori overall bagi para pelari internasional, kategori nasional, kategori pelajar, hingga kategori master.

Tampil sebagai pemenang pada kategori overall pria adalah Rikki Marthin Luther Simbolon untuk Wanita Lucy Nthenya Ndambuki. pemenang juara 1 overall, Rikki dan Lucy juga berhasil memecahkan rekor Semarang 10K dan berhasil mendapatkan hadiah tambahan untuk pencapaian ini.

Sedangkan kategori nasional pria dimenangkan oleh Nurshodiq. Kategori master pria oleh Bambang Oktovianus Arwanto dan wanita oleh Siti Muawanah. Kategori pelajar pria oleh Muhammad Nur Hafidz untuk wanita dimenangkan oleh Nagita Yuniar Kurniasari.

Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu menyambut baik pelaksanaan Semarang 10K powered by ISOPLUS. Menurut Wali Kota, “Jika dilihat dari wajah-wajah para pelari yang sangat happy, acara Semarang 10K Powered by ISOPLUS sesuai dengan harapan saya.Kota Semarang akan terus berkembang demi meningkatkan experience bagi para pelari. Dan kami, Semarang, siap untuk menyambut para pelari yang akan berdatangan untuk berkompetisi di Semarang 10K!”

“Selama 7 tahun terakhir sejak peluncurannya, ISOPLUS terus konsisten mengedukasi masyarakat akan pentingnya #ExcellentHydration bagi setiap orang, melalui berbagai event olahraga dan gaya hidup lainnya. Harapannya, masyarakat semakin aware tentang #ExcellentHydration bagi tubuhnya dan minum ISOPLUS sebagai penunjang performa tubuh. Jangan lupa #TarikNapas , berhenti sejenak dari padatnya rutinitas sehari-hari, cek kondisi jiwa raga, supaya bisa kembali dengan fresh dan melanjutkan aktivitas dengan excellent,” tutur Joshua Gunawan Marketing Manager Beverages WINGS

Semarang 10K Powered by ISOPLUS juga menghadirkan pengalaman lari yang berbeda dari kompetisi sejenis lainnya. Rute lari dipilih yang mewakili akulturasi budaya, napak tilas sejarah hingga kemegahan arsitektur khas Kota Semarang.

“ISOPLUS ingin memberikan experience kepada pelari melalui excellent hydration guna meningkatkan potensi dan semangat berkompetisi para pelari dalam mewujudkan performa terbaiknya,” ujar Joshua Gunawan.

 




Leave a Reply