Yuk……Naik Delman Di Pondok Indah di Liburan Lebaran

beritaKUH- “Yuk yang liburannya di Jakarta aja, liburannya di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Karena ada banyak aktifitas yang bisa dilakukan selama tinggal bersama kami disini!” ujar Berliana selaku Director of Sales & Marketing.

Paket kamar disediakan dengan diskon 10% dari best flexible rate, tersedia untuk seluruh tipe kamar termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang, gratis 1 (satu) slice kue selamat datang Lebaran dan dapat diskon 15% untuk makan di Swiss-Café Restaurant. Promo ini bisa dipesan melalui website swiss-belhotel.com atau hubungi hotel langsung melalui telepon ataupun email.

Tak hanya sekedar menginap dan menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang dan gym, anak-anak juga kami fasilitasi dengan Balloon Castle sebagai tambahan area permainan anak yang tersedia pada tanggal 21-24 April 2023 di area kolam renang. Gratis untuk semua tamu yang menginap.

Dan yang paling menarik di Hari Raya Lebaran, terdapat “Delman” untuk para tamu dan keluarga (maksimal 4 orang) untuk bisa Naik Delman keliling area Pondok Indah pada tanggal 22-23 April mulai pukul 9.00 wib hingga 17.00 wib. Hiburan Naik Delman ini dapat dinikmati dengan harga Rp200.000net/keluarga dengan fasilitas keliling 1 putaran area Pondok Indah (sesuai rute yang sudah ditentukan) dan membawa jajanan Nostalgia Lebaran. 

Informasi dan pemesanan dapat menghubungi hotel di nomor 021-7501088 atau WhatsApp di nomor 0812-8252-9122




Leave a Reply