Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Pj Gubernur DKI Jakarta Rayakan HUT DKI di Ancol

beritaKUH- Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono hadir dan merayakan malam puncak perayaan HUT Kota Jakarta ke-496 bersama para pengunjung Ecopark, Ancol Taman Impian, Kamis (22/06). Acara HUT DKI dimulai jam pukul 19.00 WIB di  Ecopark dan pengunjung yang sudah berkumpul di Ecopark untuk menyaksikan konser musik spesial Sound of Jakarta. Penonton konser yang mayoritas juga merupakan fans dari Persija yaitu Jakmania, menyambut dengan gemuruh kehadiran PJ Gubernur di tengah mereka. Konser musik ini sendiri merupakan bagian dari Wonder of Jakarta Fest yang Ancol selenggarakan dalam memeriahkan HUT Jakarta ke-496.

“Malam ini saya berada di Ancol, pertama mengucapkan selamat ulang tahun Kota Jakarta ke-496, nanti selamat menikmati musik-musik yang disajikan oleh Ancol.” ucap Heru. Puncak perayaan ulang tahun dengan menekan tombol sirine yang diikuti dengan pesta kembang api.

Total pengunjung yang menikmati rangkaian hiburan Wonder of Jakarta Fest di Ancol pada 22 Juni sebanyak 39.500 termasuk dengan 6.300 pengunjung yang memanfaatkan program Sebulan Gratis Masuk Ancol terakhir. Turut hadir Kepala Biro KDH DKI Jakarta, Mawardi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk,  Winarto dan Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo.




Leave a Reply