Audisi X Factor Indonesia Season 4

Audisi X Factor Indonesia Season 4 di Surabaya

beritaKUH- Audisi X Factor Indonesia Season 4 di Surabaya, berlangsung selama dua hari dari tanggal 2 – 3 September 2023 di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya.  Antusias masyarakat Surabaya dan sekitarnya selama audisi sangat baik. Mereka rela antri sejak pagi agar bisa menjadi yang pertama. Para peserta juga berusaha mempersiapkan diri masing-masing untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal dihadapan juri.

Produser X Factor Indonesia Season 4, Hardian Eka Putra mengatakan “Antusias peserta dihari kedua lebih baik dibanding hari pertama. Banyak juga peserta yang unik dan memiliki potensi untuk lolos.”
Audisi di Surabaya semakin meriah dengan kehadiran Danar Widianto juara ketiga X Factor Indonesia Season 3 yang menjadi special guest. Tidak hanya memberikan penampilan spesial, ia juga memberikan saran dan semangat ke para peserta yang akan mengikuti audisi.
Setelah Yogyakarta dan Surabaya, audisi akan berlanjut ke kota kembang Bandung pada 9 – 10 September 2023 yang berlokasi di SABUGA. Bagi warga Bandung dan sekitarnya.



Leave a Reply