Asuransi Astra dan Astra Life Meriahkan

Asuransi Astra dan Astra Life Meriahkan GIIAS Surabaya 2023

beritaKUH- Asuransi Astra dan Astra Life Meriahkan GIIAS Surabaya 2023 hadirkan Astra Financial Talk GIIAS
Surabaya 2023 digelar di main booth Astra Financial Booth
G1, Grand City Convention Expo Surabaya pada Sabtu (23/09) menghadirkan 2 narasumber yaitu Muliawansyah selaku Regional Head Jawa Timur & Indonesia Timur Asuransi Astra dan Denny Tan selaku Public Relations & CSR Manager Astra Life.

(ki-ka) Muliawansyah selaku Regional Head Jawa Timur & Indonesia Timur Asuransi Astra dan Denny Tan  selaku Public Relations & CSR Manager Astra Life 

Program Asuransi Astra di GIIAS Surabaya 2023
Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto yang menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, dimana untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 766 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta, serta untuk 66 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama
dengan minimal periode 1 tahun akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimum harga bangunan senilai Rp 1,5 milyar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp 3,2 juta.

“Bagi kami, memberikan yang terbaik tidak semata-mata meningkatkan kualitas produk dan layanan namun dapat memberikan experience terbaik pada setiap moment of truthpara  pelanggan. Sehingga produk dan layanan kami dapat menjadi suatu hal yang memorable dalam menyebarkan peace of mind. Tentunya, Asuransi Astra akan secara konsisten berupaya mempertahankan komitmennya yang diwujudkan melalui sense of belonging para karyawan dalam merangkul perubahan agar terbukanya peluang baru guna menyesuaikan dan menjawab seluruh kebutuhan pelanggan setia agar kami dapat menjadi perusahaan asuransi yang dapat dipercaya dalam memberikan perlindungan terhadap aset di setiap momen kehidupan,” ujar Regional Manager Jatim Indonesia Timu Asuransi Astra, Muliawansyah.

Program Astra Life di GIIAS Surabaya 2023
Pada perhelatan GIIAS Surabaya 2023, Astra Life menghadirkan penawaran menarik untuk nasabah asuransi individu yang melakukan pembelian secara online di www.ilovelife.co.id dengan memberikan cashback hingga 66% dari premi pertama untuk
pembelian asuransi Flexi. Untuk pembelian asuransi individu, tersedia special reward khusus untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unit link) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unit link syariah) dari tanggal 20-30 September 2023.

“Astra Life menawarkan layanan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan pendiri dana pensiun (DPLK)” kata Windy Riswantyo selaku Marketing, Alternate & Direct Business Groupr Head Astra Life.

Astra Life juga memiliki platform e-commerce bernama ilovelife.co.id. yang menyediakan berbagai pilihan produk asuransi jiwa dan kesehatan yang dirancang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kegiatan ESG dari Astra Life
Astra Life secara konsisten melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat serta berkomitmen untuk terus melakukan strategi bisnis yang sejalan dengan strategi berkelanjutan untuk mendukung pembangunan lingkungan dan ekonomi masyarakat. Sepanjang tahun 2023, hal ini diimplementasikan melalui berbagai kegiatan, mulai dari donasi paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, program literasi dan inklusi keuangan bagi anak jalanan, siswa, hingga para guru di sekolah, hingga penanaman mangrove sebagai upaya pelestarian lingkungan. “Melalui semua pencapaian, kinerja dan kegiatan yang telah dilakukan, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan signifikan dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi Life Insurer of The Future.” tutup Windy.

 




Leave a Reply