Range Rover Velar Hadir di Indonesia, dengan kombinasi

Range Rover Velar Hadir di Indonesia

beritaKUH- Range Rover Velar Hadir di Indonesia, dengan kombinasi desain mewah yang elegan, teknologi canggih serta ketangguhannya. Dilengkapi dengan mesin canggih serta transmisi otomatis yang halus, sehingga pengemudi dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara.

“Bagi kami, sebuah perjalanan adalah pengalaman dan petualangan yang tak terlupakan. Hal ini yang kami tawarkan melalui Range Rover Velar, di mana kami tidak hanya menghadirkan sebuah kendaraan, namun lebih dari itu, kami menghadirkan definisi dari gaya hidup modern luxury,“ ujar Gerry Kertowidjojo, CEO PT JLM Auto Indonesia.

Range Rover Velar R-Dynamic SE, Range Rover Velar R-Dynamic S yang bermesin dilengkapi dengan kekuatan 250 brake horsepower dan kapasitas mesin 2000 cc. Arsitektur bodi aluminium Range Rover Velar yang dirancang untuk keamanan, kekuatan, dan efisiensi yang juga sukses mengurangi bobot tanpa mengorbankan level keselamatan.

Range Rover Velar di setiap detil interior yang dirancang dengan cermat. Mulai dari jok yang nyaman dan dilapisi kulit sistem audio premium dan teknologi canggih menghadirkan sistem infotainment terbaru yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Teknologi Terrain Response memungkinkan Anda untuk berkendara di berbagai medan mulai dari hutan hujan, hingga pantai yang berpasir.

“Range Rover Velar merupakan kendaraan yang cocok digunakan oleh segmen premium urban clients yang memiliki beragam kebutuhan, menghargai kualitas, kenyamanan, luxury feeling, dan kemampuan off-road dalam satu kendaraan. Dengan kemewahan yang ditawarkannya, Range Rover Velar adalah representasi nyata dari prestise dan gaya hidup modern yang eksklusif.” kata Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

 




Leave a Reply