Wuling BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) telah mencatatkan

Wuling BinguoEV Sensasi Berkendara EV

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) pada Jumat  (23/11) bertempat di kawasan BSD City mengajak rekan-rekan media secara eksklusif untuk merasakan sensasi berkendara bersama kendaraan listrik terbaru BinguoEV (dibaca: Bing-go EV). Sebanyak  3 (tiga) unit BinguoEV untuk dikendarai di area yang sudah disiapkan. Kesempatan ini diberikan dalam rangka menyajikan informasi yang lebih mendalam mengenai sensasi berkendara, kenyamanan, dan fitur yang tersedia di kendaraan ramah lingkungan ini.

“Melalui acara ini lebih mendalam mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik kedua Wuling,  kesempatan singkat yang ada ini dapat menjawab rasa penasaran rekan-rekan media akan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama BinguoEV,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Sebelum melakukan test drive ini dilakukan penjelasan dan video presentasi singkat cara mengendarai Wuling BinguoEV serta diteruskan dengan penjelasan rute yang digunakan. Pada lintasan yang tersedia, rekan media dapat melakukan pengetesan yang menggambarkan mobilitas secara umum, meliputi akselerasi di jalan lurus, berkendara dengan fitur Cruise Control, parkir mundur yang dibantu dengan Rear Parking Camera, berhenti di tanjakan dengan aman yang didukung fitur AVH dan Creeping Function, serta berjalan zig-zag untuk mencoba kelincahan dalam bermanuver.

Pada saat masuk ke kabin mencoba fitur canggih yang dimiliki BinguoEV, yaitu Smart Start System,  pengguna untuk menyalakan mobil listrik ini tanpa menekan tombol atau memutar anak kunci. Pengguna hanya tinggal membawa kunci, memasang sabuk pengaman, menginjak rem, dan menunggu notifikasi ‘ready’ pada layar meter cluster lalu putar knop transmisi ke D atau R, dan nonaktifkan Electric Parking Brake, maka BinguoEV siap untuk mengaspal.

Kendaraan listrik ini memiliki empat opsi mode berkendara, yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal. Akselerasi BinguoEV yang lebih responsif dengan mode Sport. Selanjutnya, rekan media bisa mencoba fitur Cruise Control yang terintegrasi di sisi kiri lingkar kemudi. Fitur ini dapat diaktifkan di atas kecepatan 40 km/jam untuk menjaga kecepatan secara konsisten.

Pengetesan kelincahan mobil listrik ini juga melakukan dengan Zig-zag challenge, berhenti di tanjakan dengan aman berkat dukungan fitur Auto Vehicle Holding serta Creeping Function. Lalu ada memarkirkan kendaraan dibantu oleh Rear Parking Camera dengan dynamic trajectory dan untuk mematikan BinguoEV bisa dilakukan dengan menginjak pedal rem, lalu memutar knop transmisi ke P dan aktifkan Electric Parking Brake, kemudian kunci pintu dari luar mobil.

BinguoEV statis yang tersedia dapat menggambarkan lapangnya bagasi yang dimiliki mobil listrik ini. BinguoEV didukung oleh kapasitas bagasi 310 liter yang dapat diperluas hingga 790 liter dengan melipat kedua bangku barisan belakang.

Fitur-fitur Wuling BinguoEV memadukan konsep mobilitas modern  juga memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan kualitas pengalaman berkendara.




Leave a Reply