Honda FESTIPARK Surabaya yang diadakan

Meriah Honda FESTIPARK Kota Surabaya

beritaKUH- Honda FESTIPARK Surabaya yang diadakan tanggal 25 – 26 November 2023 di Pakuwon Mall, Surabaya berlangsung meriah. Kota Surabaya merupakan kontributor terbesar penjualan Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 5.323 unit di periode bulan Januari – Oktober 2023. Honda Brio berkontribusi sebesar 41,24% diikuti Honda HR-V dan Honda WR-V.

Dibuka secara gratis untuk masyarakat umum, sehingga acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Beragam aktivitas hingga penampilan spesial dari Budi Doremi. Berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car, New Honda Brio.

“Honda FESTIPARK menghadirkan kemeriahan dan keseruan selama akhir pekan ini di Pakuwon Mall untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Kami berharap pengunjung dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga.” Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center.

Honda juga akan menyediakan berbagai program menarik sampai Wind Of Fortune yang berhadiah Grand Prize iPhone 15* serta shopping voucher. Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik seperti  Zona All New Honda BR-V, zona Honda WR-V,  zona All New Honda HR-V yang dimana masing-masing zona terdapat permainan menarik.

Informasi lebih lanjut mengenai Honda FESTIPARK konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme dan @hondasbycenter.




Leave a Reply