INNSiDE Yogyakarta hotel lifestyle bintang 4 merayakan

INNSiDE Yogyakarta Hadirkan Promo Akhir Tahun

beritaKUH- INNSiDE Yogyakarta hotel lifestyle bintang 4 merayakan akhir tahun dengan tawaran eksklusif untuk para tamu setia dan calon pengunjung yang berencana berlibur ke Yogyakarta,  dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa dengan harga terbaik.

Salah satu unggulan dari promo tersebut adalah koleksi cake log premium yang disajikan dalam hampers eksklusif. Cake log ini dirancang dengan teliti menggunakan bahan-bahan terbaik untuk memberikan pengalaman rasa yang tak terlupakan. Dengan paduan citarasa kacang panggang, dark chocolate dan rum kismis dan sentuhan kreatif dari koki berbakat kami, setiap hampers merupakan persembahan yang sebagai hadiah istimewa. 

Selama periode 15 Desember – 14 Januari, INNSiDE Yogyakarta tawarkan penawaran istimewa untuk Playground Anak-anak bertema Willy Wonka di Syndeo Café. Dengan harga spesial sebesar Rp 150.000 net per jam. Dari permainan interaktif hingga stasiun kreatif, seperti seperti mewarnai tote bag, mendekorasi makaron, dan mendapatkan golden tiket untuk menuju wonka experience yang disambut dengan hujan buatan dan sungai coklat yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan, setiap elemen di dalam playground ini menciptakan lingkungan yang aman dan mendidik bagi anak-anak.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu kami. Karena itu tahun ini kami hadirkan hal unik, bisa dibilang satu-satunya di Jogja, yakni playground anak-anak yang terinspirasi dari film Willy Wonka, dengan berbagai aktivitas yang menarik” ujar Thomas Dananjaya, General Manager INNSiDE Yogyakarta.

INNSiDE Yogyakarta persembahkan Promo Makan Malam Tahun Baru Carnival New Year Eve Dinner yang eksklusif hanya dengan Rp 250.000 net/orang. Menikmati makan malam, tamu dapat bergembira sepanjang malam dengan acara Hitung Mundur Acara Tahun Baru, Carnival Splash Party di Skydeck Rooftop Pool & Bar yang dijual dengan harga Rp 150.000 net/orang. Tamu akan dihibur oleh live musik dan DJ yang memukau, sambil menikmati panorama malam kota yang spektakuler dari rooftop.

Penawaran khusus kamar tahun baru dengan harga spesial mulai dari Rp 1.200.000 per malam, yang sudah termasuk paket makan malam tahun baru yang lezat dan sarapan pada periode menginap 31 Desember – 1 Januari 2024 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi hubungi reservasi kami di 0274 2806 888 atau kunjungi social media hotel pada laman Instagram @innsideyogya




Leave a Reply