Bioskop CGV Indonesia mengajak seluruh Teman Seru

CGV Indonesia Sambut Akhir Tahun Dengan Keseruan

beritaKUH- Bioskop CGV Indonesia mengajak seluruh Teman Seru untuk menikmati momen spesial dengan beragam keseruan baru dan promo menarik. Rangkaian keseruan yang bisa dinikmati di CGV.

-Lebih canggih dan nyata dengan tambahan fitur baru di Auditorium 4DX. Nikmati pengalaman menonton film yang berbeda di auditorium 4DX dengan 5 efek seru yang bisa dirasakan melalui 5 panca indera yaitu: hembusan angin, percikan air, kursi yang bergerak, serta efek cahaya dan aroma. Kejutan Seru, saat ini efek baru Rain’ dengan pancuran hujan yang realistis dari bagian belakang kursi mengikuti adegan film dan ‘water splash with on/off switch’ yang bisa diaktifkan maupun non-aktifkan sesuai keinginan akan menambahkan pengalaman sensorik yang menyenangkan. Teknologi 4DX dilengkapi dengan kursi yang diprogram khusus dan audio berkualitas tinggi menyesuaikan alur cerita seolah-olah penonton ada dalam sebuah film. Auditorium 4DX tersedia di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, CGV Pakuwon Mall Jogja, dan CGV Marvell City Surabaya.

-Rekomendasi tempat hiburan yang nyaman dan bikin kenyang di Bandung. CGV Paris Van Java Bandung kembali beroperasi secara penuh dengan suasana baru, berbagai menu minuman segar dan cemilan asik, dan desain serta kenyamanan baru. Bisa bekerja, bersantai dan hangout  maupun berswafoto estetik sepuasnya di CGV Paris Van Java Bandung.

Ide kado dan hampers lucu untuk Natal dan Tahun Baru  Para millennial yang hobi koleksi merchandise lucu atau ingin bertukar hampers, ada Tumbler dan Kalender spesial di CGV. Tumbler dengan ukuran yang pas, dengan desain yang menggemaskan dan anti bocor yang bisa dibanderol dengan harga Rp150.000 gratis Combo Solo (1 medium popcorn + 1 minuman), sementara Kalender 2024 berkolaborasi dengan dua ilustrator muda bertalenta @aufaag dan @mireuharu bisa dibanderol hanya dengan menambahkan Rp38.000 setiap pembelian menu Combo Solo (1 medium popcorn + 1 minuman). Mulai 22 Desember 2023 bisa menikmati varian popcorn baru yaitu Basil Onion Popcorn yang gurih dan nikmat di CGV! 

‘’Beragam opsi hiburan seru, feature auditorium dan inovasi FnB baru, serta rangkaian promo spesial kami hadirkan di CGV menjelang akhir tahun untuk para pecinta film agar dapat memaksimalkan momen liburan dengan penuh sukacita dan merasakan pengalaman baru yang tak terlupakan.’’ ujar Mandati Putri Marketing Communications Lead CGV Indonesia.

Bagikan momen spesial di sosial media dan tag @cgv.id. Lihat jadwal film dan info selengkapnya di aplikasi dan website www.cgv.id. 




Leave a Reply