PT Kereta Api Indonesia (Persero) memohon maaf

KAI Mohon Maaf Atas Kejadian di Stasiun Yogyakarta

beritaKUH- PT Kereta Api Indonesia (Persero) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan yang diakibatkan robohnya kanopi Drop Zone di sisi selatan Stasiun Yogyakarta pada Kamis (4/1).

“Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta imbas dari hujan yang deras dan angin kencang, tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh ,” kata  Joni Martinus VP Public Relations KAI

Menimpa 5 (lima) mobil pelanggan dan mobil mengalami kerusakan ringan. Selanjutnya disampaikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini dan tidak mengganggu operasional perjalanan kereta api.

“Petugas KAI bekerja sama dengan Basarnas setempat tengah melakukan evakuasi terhadap mobil yang terjebak runtuhan kanopi,” ujar Joni.

KAI Group akan menanggung seluruh kerusakan yang dialami pelanggan yang terdampak. “KAI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan pelayanan di stasiun tetap berjalan normal,” tutup Joni.




Leave a Reply