Porsche  Sprint Challenge Indonesia putaran

Porsche Sprint Challenge Indonesia Putaran ke-2

beritaKUH- Porsche  Sprint Challenge Indonesia putaran ke-2  akan digelar 12-14 Januari 2024 di Pertamina Mandalika International  Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap dan tim memanfaatkan musim liburan untuk  memulihkan tenaga, bersantai, atau bahkan melatih keterampilan mereka.

Pada klasemen Sprint Race, Rio Saputra Budiharjo memimpin  dengan 25 poin, diikuti oleh Ahmad F. Alam dan Ahmad Aldio Oekon masing-masing di posisi ke-2  dan ke-3. Pada klasemen balapan Endurance, Rizqy Motorsport berada di puncak klasemen, disusul  Citadel Racing Team dan tim Semen Merah Putih. Dalam peringkat pembalap PRO-AM – Amatir  Profesional – Luckas Dwinanda dari Engine Plus Motorsport memimpin dengan Ruffino memegang  posisi teratas di klasemen AM Amatir. 

Balapan akhir pekan kedua Porsche Sprint Challenge Indonesia akan dimulai dengan sesi Latihan  pada hari Jumat, 12 Januari 2024. Pada Minggu, 14 Januari 2024 balapan  Endurance akan berlangsung dengan durasi 45 menit dengan tambahan 1 putaran. Para  penggemar dapat menyaksikan balapan Sprint dan balapan Endurance melalui live feed Pertamina  Mandalika International Circuit melalui saluran YouTube @PorscheSprintChallengeIndonesia dan @themandalikagp. 

“Kami berharap tim serta pembalap  akan memiliki pendekatan yang lebih strategis untuk memaksimalkan hasil. Dengan lebih banyak  poin yang bisa diperebutkan pada balapan Sprint dan balapan Endurance, kita mungkin akan  melihat para peraih podium yang mengejutkan”. ujar Bagoes Hermanto, CEO Superstars Motorsport dan pemegang lisensi Porsche Sprint Challenge  Indonesia.

Porsche Sprint Challenge Indonesia merupakan satu-satunya seri Porsche one-make di Indonesia  yang memulai musim pertamanya pada Desember 2023, dengan putaran kedua dan terakhir  musim ini dijadwalkan pada 12-14 Januari dan 26-28 Januari 2024 di Sirkuit Internasional  Pertamina Mandalika. 

Ikuti setiap putaran Porsche Sprint Challenge Indonesia  2023 melalui YouTube @PorscheSprintChallengeIndonesia dan media sosial Instagram @porschesprintchallenge.ID. 

 




Leave a Reply