POCO, merek teknologi yang populer di kalangan generasi

POCO X dan M Series Untuk Para Gen Z

beritaKUH- POCO, merek teknologi yang populer di kalangan generasi muda meluncurkan dua perangkat seluler terbaru dari seri X dan model terkini dari seri M untuk menjawab kebutuhan Gen Z. Dua perangkat seluler ini memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan media sosial mereka. Ini menandai perubahan besar yang mendobrak batas pasar smartphone kelas menengah untuk menghadirkan teknologi, estetika, dan kinerja tingkat flagship dengan harga yang ekstrem.

POCO X6 Pro dan POCO X6 meng-update seri X favorit para penggemar dengan prosesor dan teknologi terbaru. POCO M6 Pro yang menarik mempopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship terutama bagi para penggemar media sosial dengan tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo, semuanya dengan fokus ke performa dan harga ekstrem.

” Dengan menyediakan semua teknologi smartphone yang mereka butuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial,” ujar Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global.

POCO X6 Pro baru meluncurkan chipset, memori, dan penyimpanan andalan bersama dengan daya baterai yang besar.  ‘SPEED-CIES’ yang hadir dengan loading yang lebih cepat, smooth-as-silk operation, dan reaksi instan yang mengimbangi kecepatan permainan mereka.

Menawarkan performa gaming paling ekstrem yang pernah ada untuk smartphone seri X, POCO X6 Pro dilengkapi dengan chipset Dimensity 8300-Ultra baru.

“Seiring dengan debut MediaTek Dimensity 8300-Ultra di POCO X6 Pro, konsumen akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai pengalaman utama dan fitur aksesibilitas unggulan seperti kemampuan AI generatif dan memori sekelas flagship,” ujar Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager of MediaTek’s Wireless Communications Business Unit.

POCO X6 Pro menawarkan memori hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB untuk penggunaan yang lancar dan multitasking yang serius. Kedua perangkat POCO X6 Series terbaru ini juga memiliki layar AMOLED CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6,67 inci yang menghadirkan aksi yang mulus seperti aslinya di dalam game atau video serta warna-warna yang hidup.

Tampilan gambar yang profesional adalah suatu keharusan bagi para pengguna digital saat ini. Dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera 64MP dan fitur-fitur baru, termasuk OIS (stabilisasi gambar optik) untuk membantu pengguna mengambil foto yang jernih saat bergerak.

POCO X6 menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan pengguna Gen Z untuk memaksimalkan setiap hari. Perangkat baru ini memiliki performa yang luar biasa berkat Snapdragon® 7s Gen 2 Mobile Platform generasi terbaru.

“Dengan menggunakan Snapdragon® 7s Gen 2, POCO memiliki teknologi 4nm untuk performa yang cepat dan kuat dengan efisiensi daya yang tinggi. Perangkat yang luar biasa ini mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja yang kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming™ untuk pengalaman bermain game yang luar biasa. Snapdragon® 7s Gen 2 juga dilengkapi dengan kemampuan AI seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan efisien.” ujar Deepu John, Senior Director Product Management, Qualcomm Technologies, Inc.

POCO X6 Pro, perangkat ini menyenangkan pengguna yang memprioritaskan layar real estat, serta pembuat konten yang memposting foto dan video beresolusi tinggi yang menakjubkan ke media sosial. Yang terpenting, kamera utama 64MP dari perangkat baru ini memperkenalkan OIS berkualitas tinggi, sementara lensa ultra-wide 8MP tambahan dan kamera mikro 2MP. Beratnya hanya 181 gram  ditenagai oleh baterai besar 5100mAh (typ) yang mendukung pengisian daya turbo 67W.

POCO M6 Pro memungkinkan pengguna muda untuk hanyut dalam aksi hiburan di mana saja dan penjelajahan media sosial. Layar AMOLED 120Hz Flow AMOLED ada pertama kali di POCO M6 Pro dengan bezel ultra-tipis menawarkan tampilan layar penuh dengan kualitas terbaik yang lebih imersif dan nyaman di mata.

POCO juga menawarkan smartphone yang sejajar dengan smartphone kelas flagship, sempurna untuk unggahan di media sosial, dengan tiga kamera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS serta EIS (stabilisasi gambar optik dan elektronik) bawaan untuk membantu pengguna mengambil dan berbagi foto dan video yang menakjubkan.

POCO M6 Pro telah diperbarui lebih lanjut dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi muda. POCO M6 Pro hadir dengan memori dan penyimpanan yang besar, hingga 12GB RAM dan 512GB ROM, dengan pengisian daya turbo 67W seri pertama pada seri ini, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat.




Leave a Reply