BinguoEV Long Range AC merupakan varian yang didukung

BinguoEV Long Range AC Mobil Listrik Kedua Wuling

beritaKUH- BinguoEV Long Range AC merupakan varian yang didukung kapasitas baterai dengan jarak tempuh 333 km, fitur yang modern dan pengisian daya AC. Dipasarkan dengan harga Rp348.000.000 (OTR Jakarta), namun karena diberikan insentif PPN (estimasi) konsumen bisa memilikinya dengan harga Rp317 jutaan.

Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau, sesuai dengan semangat BinguoEV yakni Drive Electric, Be The Icon,” ujar Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors.

Wuling BinguoEV Long Range – AC mengaplikasikan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km,  varian ini diperkuat dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm serta 4 mode berkendara yang bisa dipilih yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

EV hatchback ini didukung tampilan eksterior yang ikonik dengan sentuhan modern yang menarik perhatian. Tidak hanya itu, bagian interiornya yang luas dan nyaman serta dilengkapi 15 kompartemen penyimpanan barang bawaan serta bagasi yang luas.

Mobil listrik ini mengemban struktur rangka yang kuat untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu, terdapat juga fitur keselamatan lainnya.

Deretan fitur fungsional tersebut terdiri dari Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Synthetic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor dan Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

BinguoEV Long Range – AC Charging ditawarkan dalam tiga pilihan warna, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih. Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi konsumen, Wuling menyediakan promo menarik dalam pembelian kendaraan listrik Wuling termasuk BinguoEV Long Range AC. Seluruh lini BinguoEV didukung oleh layanan purna jual yang bisa diakses melalui 150 jaringan diler Wuling di Indonesia.




Leave a Reply