ARTOTEL Thamrin Jakarta pada hari Jumat (2/02) menggelar

ARTOTEL Thamrin Jakarta Gelar Pameran Tunggal

beritaKUH- ARTOTEL Thamrin Jakarta pada hari Jumat (2/02) menggelar Pameran Tunggal bertema “Rehat Sejenak”. Pameran ini digelar di ARTspace ARTOTEL Thamrin dari tanggal 2 Februari hingga 7 April 2024. Bekerjasama dengan KINIKO Art Managament yang berjudul ENDHORPHINS IN FULL BLOOMS oleh Ida Bagus Udayana.

Dappot begitu nama panggilannya, karyanya dari manusia dan lingkungannya salah satunya kesibukan dan ketergesaan sifat individu seseorang di dunia yang kian cepat dan serta instan ini. Bagi Dappot mengambil jarak sejenak dari hingar bingar sangat diperlukan untuk kembali melihat dan menyadari akan kebahagiaan.

Berbasis di Yogyakarta dan Bali, karyanya telah dipamerkan di berbagai kota di Indonesia maupun Internasional. Pernah bekerjasama dengan brans besar Kura-Kura Beer, KAHF dan musisi seperti Rollfast dan Agung Mango

“Figur anak kecil dengan berbagai macam perawakan mewakili wujud manusia tanpa perbedaan ras dan wilayah. Lalu bagaimana dunia ini bergerak cepat hingga isu-isu hangat tentang pembicaraan global seperti yang dituangkan karya dengan judul “The Big Village”.

“Kami sangat antusias dengan kolabirasi yang kami adakan di ARTOTEL ARTSpace. Dan berharap pameran seni kontemporer kali ini bisa dinikmati dengan cara yang bebeda namun tetap bisa memberikan pesan di setiap karya” ujar Windi Salomon Art Diector ARTOTEL Group.

 




Leave a Reply