All New Honda CR-V RS e:HEV berhasil meraih

All New Honda CR-V RS e:HEV Car of the Year 2023

beritaKUH- All New Honda CR-V RS e:HEV berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Car of the Year 2023 dari News Corp Australia. Meraih penilaian tertinggi setelah melewati uji coba dan penilaian ketat. All New Honda CR-V RS e:HEV bersaing dengan sembilan finalis lainnya, termasuk lima mobil listrik, dua model hybrid lainnya, serta satu mobil bertenaga diesel.

“Tahun ini merupakan peringatan ke-26 tahun kehadiran Honda CR-V di pasar Australia, dan kami sangat bangga atas penghargaan yang diterima. Teknologi e:HEV pada Honda kini semakin mendapatkan popularitas di seluruh lini produk.  Honda CR-V RS e:HEV juga akan mendapat sambutan yang sama meriah di kalangan konsumen Australia.” kata Carolyn McMahon selaku Direktur Honda Australia.

Honda CR-V e:HEV berhasil mencuri perhatian dengan kualitas pembangunan yang solid,  suspensi dan sistem kemudi yang memiliki karakter sporty, serta keunggulan dalam implementasi sistem bantuan pengemudi. CR-V, yang telah dirancang dengan penuh perhatian, layak diakui sebagai pemenang Car of the Year.

All New Honda CR-V merupakan model SUV yang dirancang dengan desain yang kini lebih sporty. Berhasil meraih tingkat keselamatan tertinggi dari IIHS Top Safety Pick+ serta ASEAN NCAP tahun 2023 lalu. Teknologi e:HEV di model ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus hemat bahan bakar dan berfungsi sebagai langkah penting dalam strategi elektrifikasi Honda.




Leave a Reply