Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022  akan berlaga

Audrey Vanessa Akan Berlaga Diajang Internasional Miss World

beritaKUH- Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022  akan berlaga diajang Internasional Miss World 2024 di India, pada tanggal 18 Februari hingga 9 Maret 2024. Audrey berhak menyandang Miss Indonesia 2022 yang digelar 15 September 2022.

Untuk menuju Miss World 2024 Audrey telah melakukan persiapan sejak November 2022 lalu. Persiapan tersebut meliputi dari Project Beauty hingga persiapan Head to Head Challenge dan Social Media dan beberapa kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia.

“Tentunya besar harapan kami, Audrey dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang Miss World tahun ini. Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia,” ujar Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Kesehatan fisik dan tampilan Audrey pun dilakukan untuk menunjang Miss Indonesia 2022 berlaga nantinya. Audrey pun mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Break The Silence”, dimana lagunya ini ditulis sendiri oleh Audrey.

Audrey Vanessa pun membuat sebuah buku, di Miss World 2024 ini, ada beberapa kegiatan baru yang harus Audrey lakukan seperti membuat website tentang dirinya, memilih topic Head to Head Challenge. Persiapan demi persiapan sudah dilakukan dengan baik untuk berlaga di ajang Internasional Miss World 2024 di India nanti.

“Proses dan persiapan menarinya cukup panjang dan ini cukup menantang untukku,berharap jika dirinya bisa membawa prestasi baru yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan membawa nama Indonesia harum dikancah Internasional.” ungkap Audrey.

 




Leave a Reply