MG 4 EV yang diproduksi secara lokal, MG membuktikan

MG 4 EV Laris Manis di IIMS 2024

beritaKUH- MG 4 EV yang diproduksi secara lokal, MG membuktikan komitmennya untuk mendukung pergeseran Indonesia menuju mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan. Dengan harga yang sangat kompetitif, Rp433 juta, MG 4 EV menawarkan aksesibilitas yang lebih besar bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik.

Komitmen MG dalam berkontribusi pada pengembangan industri otomotif lokal dan mempercepat transisi ke mobilitas berkelanjutan. Presiden Joko Widodo juga serta merta menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif MG Motor Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut seluruh pengunjung yang menyambangi booth MG selama ajang IIMS 2024 berlangsung, terutama Bapak Presiden Jokowi beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk mendapatkan pengalaman berkendara dari masa depan bersama MG 4 EV.” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG 4 EV, crossover berdaya listrik penuh memiliki daya jangkau fantastis hingga 425 km dalam sekali pengisian. MG 4 EV pun sudah mendukung fitur pengisian daya cepat, pengisian 10% – 80% daya dapat dicapai hanya dalam waktu 35 menit.

Penggerak roda belakang pada MG 4 EV membuat performa kendaraan ini tidak perlu diragukan lagi dengan kemampuan melesat 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. MG 4 EV dilengkapi dengan sistem keselamatan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang komprehensif dan terhubung secara real-time dengan pengendaranya melalui teknologi i-SMART dan berhasil meraih rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, bahkan GREEN NCAP.

MG 4 EV memenangkan berbagai penghargaan prestisius seperti ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer 2024 Awards dan ‘2024 Small Electric Car’ oleh Influential What Car? Awards.

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk yang inovatif tetapi juga mendukung konsumen dengan jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km.

“MG Motor Indonesia sangat kagum akan tren permintaan terhadap kendaraan listrik yang kian meningkat di Indonesia. Di MG, kami bangga telah turut berperan dalam mempromosikan solusi mobilitas ramah lingkungan dan mendukung gagasan keberlanjutan lingkungan di Indonesia.” tutup  Arief.




Leave a Reply