PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) booth hingga test drive

Suzuki Disambut Antusias Pengunjung Di IIMS 2024

beritaKUH- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) booth hingga test drive menyita perhatian di akhir pekan terakhir pameran IIMS 2024. Kehadiran Jimny 5-door. Sejumlah pengunjung membagikan kesan dan cerita menariknya. Memperoleh atensi dan respon yang sangat positif dari pengunjung.

Suzuki dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari si pemilik kendaraan. Untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan, Suzuki sediakan outdoor thematic arena yaitu Jimny Adventure Experience yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk merasakan performa offroad menggunakan Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader professional,” ungkap Harold.

“Saya tertarik untuk mencoba area ini karena melihat obstacle yang dihadirkan pastinya bisa membuktikan langsung performa Jimny 5-door ini. Secara keseluruhan, saya merasa sangat nyaman dan puas” kata Panji (41)

Jimny 5-door telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Melalui desain dan fitur yang ditawarkan, unit ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan akan kendaraan multifungsi dengan harga yang efisien.

“Pertama kali melihat Jimny 5-door, saya suka dengan modelnya.  saya merasa sangat nyaman ketika berkendara khususnya pada suspensi yang luar biasa dan saat bermanuver. Jimny 5-door ini cocok juga untuk digunakan sebagai kendaraan harian oleh anak saya,”ucap Ratno (47).

Suzuki juga memamerkan unit unggulan lainnya termasuk kendaraan hybrid yang ramah lingkungan. All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Cruise.

“Kami berusaha menghadirkan booth dan aktivitas yang menarik, dan ternyata kami menerima respon yang positif dari pengunjung booth Suzuki. Saat ini sudah lebih dari 1.300 orang mencoba Jimny Adventure Experience, dan tentunya kami sangat berterima kasih terhadap antusiasme masyarakat” tutup Harold




Leave a Reply