Ada Fasilitas baru di Rooms Inc BTC Bandung berupa

Wajah Baru F&B Outlet Rooms Inc BTC Bandung

beritaKUH- Ada Fasilitas baru di Rooms Inc BTC Bandung berupa F&B outlet, yaitu Spoonful All Day Dining pada tanggal 22 Februari 2024. Hadir sebagai tempat hangout baru para tamu Rooms Inc BTC Bandung tetapi  pengunjung dari Mal d’Botanica Bandung yang berada dalam satu kawasan area yang sama.

Beroperasi setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, menyajikan beragam hidangan dari lokal hingga internasional dari waktu sarapan hingga makan malam. Juga menawarkan hiburan live music secara rutin di akhir pekan, menambah keseruan.

“Spoonful tidak hanya menjadi tempat berkumpul yang nyaman dengan fasilitas indoor dan outdoor, tempat hangout ideal untuk melepas lelah setelah berbelanja di mal karena terletak di lantai lobi hotel yang juga dapat diakses melalui lobi Mal d’Botanica Bandung. Restoran ini menawarkan suasana yang hangat dan menyenangkan bagi para pengunjung, baik untuk santap bersama keluarga maupun hangout bersama teman.” ujar Keken Hardiansyah, General Manager Rooms Inc BTC Bandung.

Spoonful All Day Dining cocok untuk mengadakan berbagai acara dengan fasilitas yang memadai, memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan acara para tamu dengan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, dapat menghubungi melalui akun Instagram @spoonful_bdg atau nomor telepon +62-813-2355-7641.




Leave a Reply