PT Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan

Mitsubishi Fuso Bawa 5 Line Up Truk di GIICOMVEC 2024

beritaKUH- Mengusung tema Layanan Unggul Terintegrasi, dengan didominasi warna kuning booth Mitsubishi Fuso  di GIICOMVEC 2024  menggambarkan keyakinan Mitsubishi Fuso bahwa masa  depan mobilitas menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen. 

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, menampilkan 5-line up produk truk unggulan di pameran otomotif Gaikindo  Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Line up unit Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024: 

1. Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter FE 71, dengan rear body box cold chain. Berbagai sensor meningkatkan efisiensi dan efektifitas  usaha konsumen.  

2. Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter Bus, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang  bergerak di sektor angkutan penumpang dan pariwisata. Varian ini hadir dengan berbagai  keunggulan dari sisi kapasitas dan bagasi yang luas.

3. Varian Medium Duty Truck (MDT), FighterX FN61 FL (6×2) dengan total panjang kendaraan 12  meter yang merupakan varian terpanjang dari Mitsubishi Fuso. Varian ini cocok bagi sektor usaha  logistik untuk volume muatan yang besar.

4. Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6×4) dengan Gross Combination Weight (GCW) hingga  36 ton dan dilengkapi dengan transmisi Eaton varian ini sangat cocok untuk membawa beban  dengan muatan super besar.

5. Next Generation eCanter, truk Mitsubishi Fuso bertenaga listrik yang merupakan wujud dukungan  Mitsubishi Fuso kepada regulasi pemerintah serta menjaga keberlangsungan  lingkungan hidup.

After Sales Services menampilkan berbagai macam spare part dan layanan service khas Mitsubishi Fuso. Fuso saat  ini hadir dengan 222 dealer, merupakan dealer terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia memiliki 17  Bengkel Siaga 24 Jam, 18 Part Depo dan lebih dari 6700 toko spare part diseluruh Indonesia.

 Mitsubishi Fuso juga dapat dijumpai booth khusus untuk sistem  telematik Runner dan My FUSO. Mitsubishi Fuso juga terus melakukan penyempurnaan di sisi digitalisasi  yaitu dengan hadirnya Bengkel Runner, sebuah Computerized Maintenance Management System.

“Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi  perekonomian dan pembangunan Indonesia. Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi ANDALAN BISNIS SEJATI bagi konsumen di seluruh  Indonesia.” kata Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan special berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian FUSO Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian FUSO  Fighter-X pada ajang GIICOMVEC 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso kunjungi  www.ktbfuso.co.id 




Leave a Reply