PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival

Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan

beritaKUH- PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan. Untuk Pegadaian Area  Surabaya 2 digelar kegiatan di dua tempat diantaranya Surabaya dan Sidoarjo.

Rangkaian kegiatan diantaranya bazar emas, undian berhadiah, seminar mini emas, santunan anak yatim, musik perform dan tausiah.

Festival Ramadan Pegadaian dilaksanakan di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan, Kec. Jambangan, Surabaya Jawa Timur, pada sabtu (9/3/2024)

“PT Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadan 2024 di seluruh Indonesia, secara khusus pegadaian deputy bisnis area  Surabaya 2 juga terlibat di dalamnya ikut mensukseskan di bulan suci ramadhan” ujar Marthinus Siampa selaku Deputy Bisnis Pegadaian Area  Surabaya 2

“Kami bekerjasama dengan panitia di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara yang ada disana dengan beberapa UMKM dan di GOR Sidoarjo kami bekerjasama dengan pemda setempat dengan beberapa UMKM,” tambah Marthinus

Jadwal Pegadaian Area Surabaya 2 menggelar Festival Ramadan Pegadaian 2024 di dua tempat diantaranya:

-Tanggal 9 – 28 Maret 2024 di laksanakan di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan Surabaya, bersama panitia penyelenggara dan beberapa UMKM

-Tanggal 22 Maret – 6 April 2024 di laksanakan di GOR Sidoarjo bersama Perwakilan Dinas Kabupaten Sidoarjo dengan beberapa UMKM.

Lanjut Martinus Siampa juga mengatakan dalam bazar kegiatan ramadan ini tentu “Pegadaian akan hadir mengenalkan beberapa produk unggulan pegadaian seperti bazar emas sampai program umroh bagi jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji maupun umroh. Berbagai pembiayaan untuk UMkM juga akan  ada disana ” ujar Marthinus.

Festival Ramadan ini ada misi sosial dengan mengadakan undian – undian berhadiah, santunan anak yatim, live musik, tausiah yang juga bekerjasama dengan berbagai panti asuhan.




Leave a Reply