The Bellezza Suites menawarkan beragam paket Ramadhan

The Bellezza Suites Tawarkan Beragam Paket Ramadhan

beritaKUH- The Bellezza Suites menawarkan beragam paket
Ramadhan. Beragam penawaran menarik dikemas dengan tema Ramadhan Delight. Menghadirkan pilihan menu buffet nusantara yang lengkap, dengan harga Rp. 200 Ribu, mendapatkan aneka takjil, kurma, es campur, mie ayam, Gulai kikil, ikan woku, cumi cabe hijau akan berbeda tiap harinya supaya tamu tidak bosan.

“The bellezza Suites memberikan tempat untuk konsumen merayakan bulan penuh berkah tersebut baik untuk staycation, bisnis maupun untuk berbuka puasa Bersama.” ujar Ren Tobing CEO Nemuru Hotel Management.

“Bulan Ramadhan kali ini akan lebih meriah, selain dengan menu yang beragam tapi juga segi hiburannya, untuk weekend, jum’at dan sabtu akan nada live music untuk mengiri tamu-tamu yang datang sambil berbukanya di The Bellezza Suites” kata Astrid R.A Luhulima General Manager The Bellezza Suites Permata Hijau.

The Bellezza Suites juga membuat promo bundling Ramadhan, yaitu paket kamar dengan harga mulai dari Rp. 1.120.000, (termasuk buffet iftar dan breakfast/ sahur). Ada diskon 30% untuk bagi tamu yang tidak ambil paket bundling pun akan mendapatkan voucher gratis untuk berbuka.

Ada mendapatkan potongan disc 10% dan harga kamar lebih rendah jika sudah menjadi pengguna Nemuru Membership. Applikasi Nemuru Membership bisa diunduh melalui link berikut yang tersedia untuk Android maupun iOS:nemuruhotels.com/ membership.

Info lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan melalui whatsapp di nomor +62 811-8881-06310




Leave a Reply