Tumbuh by Astra Financial, yang digelar pada

Tumbuh by Astra Financial Catat 2,5 juta Kunjungan Konsumen

beritaKUH- Tumbuh by Astra Financial, yang digelar pada 9-24 Maret 2024 mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen. Sebanyak 13.400 ribu pengunjung menyatakan ketertarikannya potensi nilai transaksi mencapai Rp 76,1 miliar.

Lebih dari 2,5 juta kunjungan dalam kegiatan itu adalah mereka yang bergabung melalui website pameran virtual astrafinancialevent.com. Antusiasme masyarakat yang tinggi juga menghasilkan impresi di media sosial sebanyak 21 juta impresi.

“Semoga capaian yang baik pada Tumbuh by Astra Financial dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh konsumen di seluruh Indonesia, sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.” ujar Tan Chian Hok Project Director Tumbuh by Astra Financial.

Upaya ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan pada upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peningkatan inklusi keuangan dengan terus mendorong pengembangan ekosistem digital
akses produk dan layanan jasa keuangan.

Seluruh penawaran menarik seperti Special Offer dan Flash Promo pada pameranvirtual Tumbuh by Astra Financial merupakan wujud  dari 10 unit bisnis Astra Financial. Dari bisnis digital, yaitu: AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA.

Dduikung perusahaan pembiayaan; yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); serta perusahaan asuransi dan bank yaitu: Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Tumbuh by Astra Financial telah melakukan roadshow di 7 titik dengan menghadirkan radio talk show dan booth offline yang tersebar pada 7 kota di Indonesia.

Tumbuh by Astra Financial melakukan roadshow CSR “Tumbuh-kan Kebaikan” yang diberikan kepada 210 anak yatim dan dhuafa, dalam bentuk belanja serta berbuka bersama di 7 kota, yaitu: Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung Makassar, Bali dan Balikpapan.

Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan. “Tumbuh-kan Kebaikan” merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.




Leave a Reply