PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melanjutkan komitmennya

KONSUMEN PUAS SETELAH TERIMA UNIT JIMNY 5-DOOR

beritaKUH- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melanjutkan komitmennya untuk melakukan proses distribusi yang tepat waktu dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan Jimny 5-door di Tanah Air.  PT SIS mengkonfirmasi bahwa para pelanggan merasa puas karena waktu pengiriman yang tergolong cepat.

“Kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu. Kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door yang menyeluruh di segala aspek,” ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Setelah unit sampai ke tangan konsumen, beberapa konsumen yang telah menerima Jimny 5-door mengaku sangat senang dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia.

Sejak resmi mengumumkan penerimaan indent secara serentak pada bulan Desember 2023 lalu, seluruh jaringan dealer Suzuki yang tersebar dari Sabang hingga Merauke menerima sambutan baik dari para pelanggan.

Untuk memastikan unit secara serempak tersedia di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman untuk Indonesia Bagian Timur dilakukan lebih awal sehingga unit sudah tersedia pada bulan Februari.

Desain Jimny 5-door berhasil memenuhi ekspektasi para penggemarnya karena tetap mengusung bentuk dan lekuk garis bodi otentik milik model terdahulunya. Dengan penyematan pintu pada baris kedua semakin memudahkan penumpang. Disamping mobil hobi, beberapa pengguna juga memakainya sebagai mobil keluarga untuk berlibur.

Jimny 5-door membuktikan dirinya layak untuk menjadi mobil andalan para penggunanya. Suzuki berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui wiraniaga yang sigap untuk melayani seluruh pelanggan setia.

“Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi. Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini.” tutup Harold.




Leave a Reply