UMC Hadirkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise IIMS Surabaya 2024

beritaKUH- PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) lewat PT United Motors Centre (UMC), dealer resmi Suzuki di Surabaya, Jawa Timur menampilkan dua produk terbaru, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise hari Rabu (29/05) pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 Grand City Surabaya Convex.

Masyarakat Surabaya kini bisa menyaksikan secara langsung Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise sekaligus melakukan test drive untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda. 

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”

Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya, telah dinobatkan sebagai “Rookie of The Year” dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 (21/5)

Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia. Setelah memenangkan penghargaan “Rookie of The Year” dalam OTOMOTIF Award 2024 kemarin (21/05), Suzuki membuktikan bahwa namanya masih menjadi  brand otomotif papan atas yang terpercaya dan terjamin di Indonesia,” ungkap Fredy Teguh, Sales and Marketing Director PT UMC.

Suzuki Jimny 5-door menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia. Menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional.

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5-door turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor.

Suzuki Jimny 5-door juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4×4) yang dinamakan AllGrip Pro, dimana pengguna Suzuki Jimny 5-door dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan.

Dibekali dengan mesin popular dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad.

Tersedia 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Suzuki Jimny 5-door hadir dengan enam pilihan warna khas yang memancarkan aura petualangan. Pada varian warna dual tone, Suzuki menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black serta varian warna single tone, Suzuki juga memberikan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Harga On The Road (OTR) Suzuki Jimny 5-door untuk wilayah Jawa Timur: Jimny 5-door (AT) : Rp 520.000.000,- , Jimny 5-door (AT – Two Tone) : Rp 523.000.000,-, Jimny 5-door (MT) : Rp 507.000.000,-, Jimny 5-door (MT – Two Tone) : Rp 510.000.000,-.

All New Ertiga Hybrid Cruise telah diresmikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Februari 2024. Multi-Purpose Vehicle (MPV) andalannya, yang diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid. 

Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, All New Ertiga Hybrid Cruise diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.  Pada wajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Tingginya popularitas mobil MPV Indonesia milik Suzuki ini menjadi alasan perancangan desain komponen dilakukan di Indonesia untuk dinikmati oleh pelanggan di Indonesia.

All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

All New Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan variasi warna baru dengan dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).

All New Ertiga Hybrid Cruise dibandrol On The Road (OTR) wilayah Jawa Timur senilai: All New Ertiga Hybrid Cruise (AT) : Rp 313.000.000,-, All New Ertiga Hybrid Cruise (AT – Two Tone) : Rp 314.750.000,-, All New Ertiga Hybrid Cruise (MT) : Rp 301.000.000,-, All New Ertiga Hybrid Cruise (MT – Two Tone) : Rp 302.750.000,-

Selama pameran IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa Voucher BBM sejumlah Rp 1.000.000,- serta menyediakan berbagai exclusive merchandise, yaitu; canvas tote bag untuk Drive & Snap, dan car fragrance untuk pelanggan yang mengikuti media sosial UMC.  

Melalui IIMS 2024 ini, UMC akan memperkenalkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise kepada warga Surabaya, melihat langsung unit tersebut pada booth UMC, ataupun dengan melakukan test drive keduanya. Dan menikmati berbegai program menarik dari PT UMC” ujar Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC.

Informasi dan promo kunjungi website resmi UMC www.umcsuzuki.com, profil Instagram kami @umcsuzukijatim, atau menghubungi nomor Whatsapp resmi 0811 3111 3300.