Jasjus Keliling Hadir Pentingnya Konsumsi Buah

beritaKUH- Jasjus, merek minuman serbuk instan dari WINGS Food, mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati kesegaran buah-buahan dengan cara seru melalui kegiatan Jasjus Keliling saat Car Free Day (CFD) di Bekasi (30/6). Kegiatan ini merupakan merayakan Hari Buah Sedunia pada awal bulan Juli.

“Melalui kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih sering mengonsumsi buah yang sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Dengan berbagai rasa buah dunia dari Jasjus, masyarakat dapat menikmati rasa buah-buahan favorit dari berbagai belahan dunia lewat rasa manis dan menyegarkan dari Jasjus.” ujar The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Group.

Jasjus dikenal dengan keunikan rasa yang terinspirasi dari buah dunia. Jasjus memberikan beberapa inspirasi cara makan buah yang seru ala Jasjus, seperti 1) es loli dari potongan buah segar yang dicampur dengan Jasjus, 2) smoothies dengan mencampurkan buah favorit  dengan Jasjus dan yogurt, 3) minum Jasjus rasa buah dunia ditambah dengan potongan buah-buahan favorit.

Kegiatan Jasjus Keliling diramaikan dengan penampilan dari Diskopantera di booth Jasjus Keliling sambil berinteraksi langsung dengan pengunjung. Selain itu, Fruit Man yang berkeliling di area CFD dengan keranjang buah serta ada giveaway dengan hadiah bagi pengunjung yang berpartisipasi.

“Excited banget pertama kali lihat ada Jasjus Keliling dan baru tau ada Hari Buah Sedunia ini karena Jasjus. Bisa ngerasain kesegaran Jasjus dan juga dapet buah-buahan potong seperti semangka, melon, anggur, dan nanas. Menurutku, ini unik dan bermanfaat banget!” kata Lia Fransiska, seorang Konten Kreator Media Sosial.

Berbagai keseruan yang dihadirkan Jasjus dalam merayakan Hari Buah Sedunia sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All”.

Ikuti terus informasi dan kegiatan seru dari Jasjus lainnya melalui akun Instagram @jasjusid. Jasjus Rasa Buah Dunia, O Semua Suka Jasjus!