ARTOTEL Thamrin Jakarta siap membuat momen tersebut

ARTOTEL Thamrin Jakarta Hadirkan Promo Smoke Signals!

beritaKUH- ARTOTEL Thamrin Jakarta siap membuat momen tersebut semakin istimewa dengan menghadirkan promo terbaru Smoke Signals! di Double Chin Restaurant & Bar mulai dari Juli 2024 di setiap hari Sabtu. 

Menghadirkan berbagai pilihan hidangan, hidangan utama yang menggugah selera, makanan penutup yang manis dan memanjakan, live cooking BBQ dan steamboat. Dari masakan lokal hingga internasional, Smoke Signals! hanya bisa didapatkan di setiap hari Sabtu dari pukul 18.00 hingga 21.00 hanya dengan IDR 125.000 nett per orang di Double Chin Restaurant & Bar.

ARTOTEL Thamrin Jakarta juga memperkenalkan paket Stay & Sizzle, sebuah paket kamar dan BBQ dengan harga IDR 830.000 nett per kamar per malam. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, serta makan malam Smoke Signals!

“Kami ingin memberikan pengalaman makan yang menyenangkan dan berkesan. Hidangan BBQ kami yang beragam dan live music akan menciptakan malam yang sempurna untuk dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman.” ujar Dicky Panjaitan selaku General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 021 – 31925888 atau melalui Hotline +62 855 8112 233.