GIIAS 2024 (18-28 Juli) menjadi pameran otomotif terbesar

SUZUKI INDONESIA HADIRKAN AKTIVITAS DI GIIAS 2024

beritaKUH- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong 9 produk andalannya untuk tampil di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten. Selaras dengan tema The New Adventure of Mobility Experience, Suzuki menampilkan konsep mobil listrik masa depan eVX sebagai daya tarik utama.

“Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024. Kebanggaan kami adalah menghadirkan konsep mobil listrik eVX sebagai yang pertama di Asia Tenggara sehingga bisa lebih dulu disaksikan oleh masyarakat Indonesia.” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Sebagai produk yang selalu dicari masyarakat, Suzuki memamerkan 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik eVX dan kendaraan ramah lingkungan yang semakin populer seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. Tak hanya itu, Jimny 3-door dan 5-door turut memikat perhatian dengan nuansa alam dan petualangan.

Sajian aktivitas interaktif dan hiburan selalu menjadi ciri khas booth Suzuki Indonesia. Di pameran GIIAS 2024 ini. Kelengkapan fasilitas yang disediakan bagi pengunjung di dalam booth Suzuki Indonesia akan menambah pengalaman menyenangkan selama berkunjung dan bertransaksi di pameran GIIAS 2024. Suzuki Collection kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan aksesoris hingga pembelian spareparts.

Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah maupun merchandise yang menarik sepanjang pameran GIIAS 2024. Berbagai penawaran pengalaman yang diberikan Suzuki merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya, dapat rekan-rekan ketahui melalui dokumen beserta foto pendukung yang terlampir pada e-mail ini atau dapat mengakses link berikut: https://bit.ly/PressKitGIIAS2024-SuzukiIndonesia.