Nemuru Hotels Group dengan menggandeng artis

Group Jepang Aicong sebagai Brand Ambasador Nemuru

beritaKUH- Nemuru Hotels Group dengan menggandeng artis Internasional asal Jepang Aicong, sebagai brand ambassador dari Nemuru Hotels Group. Disebabkan tingginya animo masyarakat dunia termasuk Indonesia pada industri kreatif dari negeri matahari terbit tersebut.

“Ini adalah terobosan baru dimana Gapuraprima Group yang merupakan strategic owner partner dari Nemuru Hotels Group mempunyai Brand Ambassador dengan Artis Internasional, ini pertama kali terjadi” ujar  Arvin F. Iskandar Presiden Direktur Gapuraprima group.

Menandai komitmen penting bagi Nemuru Hotels Group, yang menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk mengukuhkan Nemuru Hotels Group dengan konsep serta pelayanan ala Jepang dengan Omotenashi”. ujar Ren Tobing, CEO Nemuru Hotel Management.

Aicong adalah idol group asal jepang yang dinaungi oleh HPP Record Jepang, Group idol yang digawangi oleh 6 member; Mabuchi Kyōko, Shīhara Emi, Mii Mori, Anju Nagai, tiě Uno and Hoshirizu mu, sudah malang melintang di dunia pertunjukan komunitas Jepang Indonesia.

“Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Nemuru Hotels Group di Indonesia, perusahaan hotel yang sedang laju berkembang dan mengetengahkan perpaduan keramah-tamahan dan pelayanan ala Indonesia – Jepang  sesuai dengan apa yang kami rasakan selama menginap di The Bellezza Suites by Nemuru Jakarta.” ujar Mr. Oishi selaku Manager dari Idol Group Aicong.

“Kerjasama BA ini menguatkan posisi brand Nemuru Hotels Group yang mulai berkembang pesat dan berafiliasi dengan Jepang, khususnya di bidang budaya dan hospitality”. ungkap strid Selaku General Manager The Bellezza Suites & Corporate Sales, Marketing & Distributions.

 “Tamu hotel kami terkejut dengan kedatangan mereka, mereka sangat menghibur dan ramah, termasuk mengajak para tamu hotel untuk berswafoto bersama” ucap Aditya Antonius General Manager Cluster Nemuru Hotel Ciputat dan Nemuru Grand Suites MT Haryono Jakarta.

Tidak hanya disibukan dengan live show, shooting dan pemotretan, Aicong juga diajak berjalan-jalan di kota Jakarta oleh Nemuru Hotels Group dengan tujuan promosi tempat wisata kepada masyarajat Jepang, ini merupakan kali pertama mereka bisa berjalan-jalan menikmati kota Jakarta.

Nemuru Hotels Group memperkuat poisisinya di dunia perhotelan Indonesia dan dengan menjadikan Aicong Brand Ambassador Nemuru Hotels Group juga akan menjadi wajah dari The Bellezza Suites by Nemuru, Nemuru Hotel Ciputat, Nemuru Villa Ubud Anyer dan Nemuru Grand Suites MT Haryono.

Penasaran dengan konten-konten Aicong x Nemuru Hotels? Segera follow akun sosial media @Nemuruhotels