Mie Sedaap, brand mie instan pilihan Gen-Z produksi

Mie Sedaap Gandeng Aktor Korea Ahn Hyo Seop

beritaKUH- Mie Sedaap, brand mie instan pilihan Gen-Z produksi WINGS Food kembali mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu aktor terkenal yang aktif di Korea, Ahn Hyo Seop. Aktor di drama “Business Proposal”, “Dr. Romantic 2&3” dan “A Time Called You”.

“Ahn Hyo Seop adalah representasi dari target audiens kami yaitu Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya. Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia.” ujar Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

Mie Sedaap mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan sebuah cerita eksplorasi rasa di ‘The World of Noodle’ yang digambarkan oleh WD Willy. Animasi dan visual yang dihadirkan sangat menarik bagi target audience dan menggambarkan semangat muda ‘DON’T STOP MIE NOW.

“Since the first time I decided to become an actor, I’ve always tried my best to be the best and explore every genre. That’s why partnering with Mie Sedaap feels so right to me because we share the same spirits.” ujar Ahn Hyo Seop, Brand Ambassador of Mie Sedaap.

Ahn Hyo Seop menyadari bahwa ada satu rasa yang selalu hadir disetiap moment yaitu rasa yang Mie Sedaap hadirkan dalam hidup, rasa dari satu mangkuk mie yang sedaapkan berjuta mimpi. Ini menggambarkan visi Mie Sedaap yaitu “Brings Taste to People’s Lives”.

“When I was offered to be Mie Sedaap’s Brand Ambassador, I tried all of the variants and loved each one of them! Mie Sedaap has this bold, unforgettable flavor that kicks good from the first slurp. I could probably finish a bowl in just 2-3 slurps.” tambah Ahn Hyo Seop.

Mie Sedaap semakin berinovasi tidak hanya dari varian rasa tetapi juga berbagai acara menarik bagi target audiens-nya. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘the good things in life should be accessible for all.

Simak berbagai keseruan yang akan diadakan Mie Sedaap melalui official Instagram account Mie Sedaap @miesedaapid !