“The Taste of the Indonesia” Swiss-Belhotel International Group

beritaKUH- Swiss-Belhotel International Group mempersembahkan “The Taste of the Indonesia” dengan rangkaian menu istimewa yang menggambarkan keberagaman kuliner Nusantara dalam rangka merayakan 79 tahun kemerdekaan Indonesia.

Menu khusus ini dirancang dalam memperingati 79 tahun kemerdekaan Indonesia. Terdapat empat varian makanan: Bakmi Glodok, Ikan Lempah Kuning, Ayam Kalasan hingga Nasi Rendang
dimulai dari Rp 69.000.

Sajian ini dapat dinikmati di The Gallery Restaurant Hotel Ciputra Jakarta. Serta pilihan minuman seperti Ice Lemongrass, SBI Greeting dan Bir Kotjok Bogor dimulai dari Rp 35.000 untuk melengkapi perjalanan kuliner para tamu di Marble Court.

“The Taste of the Indonesia adalah cara kami untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dan menghargai kuliner tanah air. Kami berharap menu-menu yang disajikan berkesan dan memperkuat semangat nasionalisme dalam perayaan ini.” ujar Bapak Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel Bintang 4. The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue. Memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com