POLYTRON Luncurkan Fox-R Limited Edition X Darbotz

beritaKUH- POLYTRON dengan bangga memperkenalkan Fox-R Limited Edition, hasil kolaborasi istimewa dengan seniman internasional Darbotz dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-79. Menghadirkan sebuah motor listrik, tetapi juga mengusung tema #SemangatMonsterPerubahan, yang terinspirasi oleh keinginan anak muda Indonesia untuk terus berinovasi dan menciptakan perubahan positif.

Dengan sentuhan kreatif Darbotz, POLYTRON menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan.

Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh. Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting.

Setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand GloveKeychainBalaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz.

Motor ini juga masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp 200.000,- setiap bulannya. Aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz.

Melalui #SemangatMonsterPerubahan, kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi.” ujar Diantika, Head of Corporate Communication POLYTRON.

“Dengan penjualannya yang dilakukan secara terbatas, kami ingin menawarkan sesuatu yang benar-benar istimewa dan eksklusif bagi anak muda yang ingin menjadi bagian dari kampanye perubahan positif ini.” kata Ilman Fachrian Fadly, Head of Product POLYTRON EV.

Darbotz Indonesia Graffiti Artist, yang dikenal dengan karya nyentrik dan ikoniknya. Terinspirasi oleh semangat anak muda yang tidak pernah takut untuk melakukan perubahan. Desain ini adalah cerminan dari semangat tersebut, berani, dinamis, dan penuh energi.

Motor listrik Fox-R Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 15.000.000,-. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan melalui website polytronev.id dan beberapa platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada serta Tiktok Shop.

” Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam peluncuran ini, dan mari bersama-sama menyebarkan #SemangatMonsterPerubahan,” tutup Diantika.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai motor listrik POLYTRON, silakan kunjungi akun sosial media @polytron.ev atau website polytron.co.id.