The 22nd IFRA Business Expo 2024 Resmi Dibuka

beritaKUH- The 22nd IFRA Business Expo 2024 resmi dibuka hari ini Jumat, 16 Agustus 2024, di Jakarta Convention Center, Senayan. Diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI)  berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo. Berlangsung mulai tanggal 16-18 Agustus 2024 dan secara daring mulai hari ini sampai 16 September 2024 melalui situs www.ifra-indonesia.com. Memamerkan ratusan peluang bisnis franchise ini juga diramaikan oleh beberapa international franchise termasuk Singapura dan Korea Selatan.

Dibuka oleh Moga Simatupang selaku Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan yang mewakili Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan,  Kedutaan Besar Singapura di Jakarta, Azrulnizam Shah; Ketua Asosiasi Franchise Indonesia, Anang Sukandar; Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung; Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo; dan VP Retail Fuel Sales Pertamina Patra Niaga, Eko Ricky Susanto.

“Kondisi perekonomian Indonesia tergolong stabil pada triwulan kedua tahun 2024. Lebih lanjut lagi berdasarkan data dari Kementerian Perdagangan pertumbuhan waralaba juga naik 5% dari tahun sebelumnya.” ujar Moga Simatupang.

“Melalui penyelenggaraan IFRA 2024, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional, juga menjadi jembatan bagi UMKM lokal agar dapat bersaing dengan produk-produk asing dan bisa go international.” ujar Anang Sukandar Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).

Bertema “Shaping the Future of Ethical Franchise Business” berkomitmen untuk membentuk masa depan bisnis waralaba yang lebih baik. Berbagai program menarik telah dirancang sebaik mungkin untuk memberikan wawasan mendalam, peluang kolaborasi, dan inspirasi bisnis yang bermanfaat.

“IFRA Business Expo 2024 kembali hadir dan melibatkan 225 perusahaan dengan 325 merek ternama, 70 program pendukung dan menargetkan lebih dari 58.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraanya” ujar Daswar Marpaung Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pameran The 22ndIFRA Business Expo 2024 dibuka dari jam 10:00 – 20:00 WIB. Pembelian tiket IFRA tiket senilai Rp60.000 per orang melalui situs www.ifra-indonesia.com/tiket  dan  secara langsung di Jakarta Convention Center.

Khusus pada tanggal 17 Agustus 2024, dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT Kompas Gramedia ke-61, IFRA memberikan promo khusus sebesar 61% untuk 610 orang pertama yang membeli tiket secara langsung di JCC.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IFRA Business Expo 2024 dan pendaftaran, kunjungi situs resmi IFRA Indonesia di www.ifra-indonesia.com, serta ikuti akun Instagram @ifra_expo.