Honda Brio dan Honda WR-V Catat Kenaikan Penjualan di Juli 2024

beritaKUH- Honda Brio dan Honda WR-V mencatat kenaikan penjualan secara retail dibandingkan bulan sebelumnya. Didukung oleh pemesanan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang telah berlangsung pada bulan Juli lalu.

Pada bulan Juli, Honda Brio terjual sebanyak 4.363 unit atau meningkat sebesar 13% dari bulan sebelumnya. Sementara Honda WR-V terjual sebanyak 1.124 unit. Secara total Honda membukukan penjualan sebanyak 7.709 unit secara retail pada bulan Juli 2024.

“Realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama disumbangkan oleh Honda Brio dan Honda WR-V.” ujar Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Honda menawarkan program spesial Independence Day Campaign untuk model Honda HR-V dan Honda BR-V yang mendapatkan extra benefit* serta Paket Hemat*. Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah.