TOP 16 Miss Universe Indonesia 2024

beritaKUH- Komite Miss Universe Indonesia 2024 resmi mengumumkan 16 finalis yang siap bersaing memperebutkan mahkota di malam Gala Final kontes kecantikan bergengsi.

Penetapan finalis dilakukan dengan menjunjung tinggi nilai pemberdayaan dan sportifitas, menekankan peran Miss Universe Indonesia 2024 sebagai platform global yang aman, adil, dan transparan bagi semua peserta.

Dipastikan audisi berlangsung dengan lancar, mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan privasi setiap kontestan dengan tingkat profesionalisme yang tinggi.

Dewan juri yang ditunjuk antara lain adalah Dr. Soraya Jasmine Haque, S.H., M.H, seorang akademisi sekaligus public figure, Sanjay Mulani, seorang casting director yang terkenal dalam industri hiburan; Ria Juwita, seorang model senior dan konsultan fashion  serta Naomi Julia Soegianto, S.AK, MACE seorang womanpreneur.

“Kami memastikan audisi berjalan dengan sangat profesional. Kami berkomitmen untuk memberikan setiap kontestan pengalaman yang menyenangkan dan aman selama mengikuti proses kontes Miss Universe Indonesia 2024. Para kontestan dapat lebih fokus mengembangkan diri, menunjukkan bakat terbaik, dan menginspirasi banyak orang dengan kisah mereka,” ujar  Teuku Jordan Zacky A (Jordan) selaku National Director Miss Universe Indonesia 2024.

Miss Universe Indonesia mengambil langkah inovatif untuk membuat kontes ini lebih transparan dan inklusif dengan mengintegrasikan sistem DAO berbasis web3.

Dengan sistem ini, masyarakat tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga dapat secara aktif mendukung dan memberikan suara untuk finalis favorit mereka.

Malam Gala Final Miss Universe Indonesia 2024 ditayangkan secara langsung di Vidio sebagai OTT streaming platform terbesar di Indonesia memberikan akses mudah bagi penonton.

Silahkan kunjungi: Instagram @missuniverseindonesia2024; Facebook Miss Universe Indonesia 2024 ; Tiktok @missuniverseindo2024 ; dan YouTube Miss Universe Indonesia.