“A Taste of Nusantara” Vertu Harmoni Jakarta

beritaKUH- Vertu Harmoni Jakarta dan Alleira sukses menggelar acara menarik bertajuk “A Taste of Nusantara” pada tanggal 18 Agustus di Voyage Resto & Bar. Acara tersebut menggabungkan perjalanan kuliner melalui berbagai cita rasa Nusantara dengan peragaan koleksi fesyen terbaru dari Alleira.

Acara tersebut berkolaborasi dengan Lion Club International dan Anak-Anak Down Syndrome dari Carrys Care, yang berperan sebagai muse yang menginspirasi.

Menampilkan berbagai hidangan Indonesia, termasuk Ayam Isi Bulu Khas Manado yang terkenal, Nasi Ujung Pandang, dan Bebek Betutu di Voyage Resto & Bar sambil menikmati  koleksi Alleira terbaru melalui trunk show yang menawan.

Sebagian dari penjualan koleksi Alleira disumbangkan kepada Carrys Care, menunjukkan komitmen Vertu Harmoni Jakarta dan Alleira terhadap tanggung jawab sosial.

“Acara ini memungkinkan kami untuk merayakan warisan budaya Indonesia yang kaya sambil mendukung tujuan yang mulia. Kami berterima kasih kepada mitra kami atas kontribusi berharga mereka.”  kata Roman Soleh, Asst. Director of Marketing & Branding, Vertu Harmoni Jakarta.

“Acara kolaborasi ini tidak hanya merayakan warisan kuliner dan fesyen Indonesia yang kaya. Dengan menggabungkan keanggunan batik Alleira dengan cita rasa Indonesia yang autentik, kami berharap dapat menginspirasi kebanggaan dan persatuan dalam bangsa kami,” kata Zaka Hamzah, CEO Alleira Batik.