FIFGROUP Grebeg Cabang

beritaKUH- PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar acara FIFGROUP Grebeg Cabang di Kota Pelajar, Yogyakarta, pada 24–26 Agustus 2024. Acara yang berlangsung di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman.

Acara ini  memberikan solusi finansial yang mudah, aman, dan cepat, sekaligus memperkuat hubungan dengan pelanggan setia di wilayah Yogyakarta.  FIFGROUP berkomitmen untuk terus mendekatkan layanan keuangannya kepada masyarakat.

“Kami menghadirkan berbagai kegiatan menarik,  lima brand services kami juga siap mengakomodir kebutuhan finansial masyarakat Yogyakarta,” ujar Wibowo Pramonto, Kepala FIFGROUP Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, FIFGROUP menawarkan berbagai kemudahan finansial yang dapat dimanfaatkan masyarakat dengan target penyaluran pembiayaan sebesar Rp3,5 miliar.

Promo Spesial untuk Warga Yogyakarta

FIFASTRA memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo cashback Rp170 ribu untuk setiap pengajuan,  ada juga potongan angsuran hingga Rp3,7 juta serta kesempatan mendapatkan marchandise menarik.

SPEKTRA, dengan potongan angsuran hingga Rp720 ribu dan potongan diskon 1x angsuran dengan admin Rp0. yang tertarik memiliki alat elektronik, gadget, atau perabot rumah tangga.

DANASTRA, yang menyediakan pembiayaan multiguna, menawarkan promo cashback AstraPay senilai Rp150 ribu, diskon angsuran hingga Rp360 ribu, dan hadiah langsung.

FINATRA memberikan promo berupa potongan angsuran hingga Rp3 juta untuk pengajuan pembiayaan modal usaha UMKM minimal Rp50 juta. Berkesempatan mendapatkan cashback langsung berupa saldo AstraPay hingga Rp300 ribu.

AMITRA yang menawarkan pembiayaan syariah untuk Haji dan paket Umrah berupa potongan biaya admin untuk pembiayaan Haji Reguler hingga Rp500 ribu. 

FIFGROUP Peduli Anak Yatim

Program FIFGROUP Peduli Anak Yatim, hadir anak binaan Rumah Yatim Al-Yamin Lil Yatama pada peresmian FIFGROUP Grebeg Cabang Yogyakarta.

“Kami juga menyalurkan bantuan dana sosial sebesar Rp3,5 juta kepada anak-anak binaan Rumah Yatim Al-Yamin Lil Yatama. Semoga program ini dapat menghadirkan kebahagiaan dan keberkahan di tengah-tengah mereka,” tambah Wibowo.

Pada tahun 2024, FIFGROUP Grebeg Cabang akan dilaksanakan di tiga kota besar di Indonesia. Berkomitmen untuk mendekatkan layanan finansial yang mudah, aman, dan cepat kepada masyarakat di berbagai daerah.