FIFGROUP Adakan Customer Gathering di Yogyakarta

beritaKUH- PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar FIFGROUP Grebeg Cabang pada 24–26 Agustus 2024 di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman II yang berlokasi di Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. 

FIFGROUP Grebeg Cabang adalah Customer Gathering yang mengundang konsumen setia FIFGROUP untuk mempertahankan hubungan baik jangka panjang dengan menghadirkan berbagai tawaran dan program menarik.

“Melalui rangkaian acara ini kami juga berharap dapat mendengarkan masukan konsumen secara langsung, tentunya menjadi landasan bagi kami untuk optimal dan memuaskan bagi konsumen dan masyarakat,” ujar Wibowo Pramonto Kepala Wilayah FIFGROUP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Customer Gathering kali ini dikemas secara spesial dengan berbagai aktivitas interaktif yang melibatkan konsumen, seperti sesi tanya jawab langsung dengan manajemen FIFGROUP, games interaktif berhadiah.

Pada ajang ini juga konsumen diajak untuk lebih memahami hak dan kewajiban mereka sebagai konsumen, melalui pemaparan literasi keuangan yang disampaikan langsung oleh Joni Citradinata selaku Customer Relationship Management (CRM) & Digital Division Head FIFGROUP.

Sebanyak lebih dari 200 pengunjung turut memeriahkan acara tersebut. Dibalut dengan berbagai aktivitas menarik, permainan seru, dan kesempatan memenangkan doorprize dengan total nilai mencapai Rp10 juta.

Dalam sesi edukasi literasi keuangan yang berlangsung di acara Customer Gathering tersebut, menyoroti pentingnya perlindungan data konsumen sebagai salah satu aspek utama membangun kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam menggunakan suatu layanan pembiayaan.

 “Saya merasa aman data-data konsumen begitu dilindungi oleh FIFGROUP. Saya jadi lebih yakin untuk terus menggunakan layanan dari FIFGROUP,” ujar Andi Megawati Pras, salah satu konsumen.

Acara yang ditunggu adalah pemberian penghargaan kepada konsumen setia yang memilih FIFGROUP dalam memenuhi ragam kebutuhannya. Merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas dalam mendukung pertumbuhan FIFGROUP di Yogyakarta.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan warga sekitar. Juga dimeriahkan dengan lomba tumpeng dan berbagai lomba agustusan, yang semakin mempererat kebersamaan antara FIFGROUP dan masyarakat Yogyakarta.