5 Tips Belanja Murah dan Mudah di AlloFresh

beritaKUH- Berbelanja daring juga memberikan banyak manfaat seperti voucher diskon, berbagai promo, dan masih banyak lagi, Cukup dengan mengunduh aplikasi berbelanja online seperti AlloFresh. Berbagai kebutuhan rumah tangga di harga yang lebih murah dengan pengiriman yang mudah.

Untuk terus menghemat belanja daring, ikuti lima tips berikut ini!

Gunakan promo khusus yang ditawarkan: Saat berbelanja di AlloFresh, para pembeli harus jeli melihat promo-promo tersebut, lalu memilih yang paling menguntungkan, sehingga jumlah penghematan jauh lebih besar.

Tunggu promo pada tanggal-tanggal spesial: Manfaatkan promo yang diadakan AlloFresh pada tanggal-tanggal tertentu, misalnya promo Wiiisuda Gajian yang berlangsung pada periode 23—31 Agustus 2024 diskon 50% (maksimal Rp.20 ribu) dengan kode voucher “GAJI50”.

Pilih tempat berbelanja yang sudah terbukti memberi harga terjangkau: berbelanja di tempat yang memberi harga yang terjangkau secara nyata. AlloFresh, tempat berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas.

Manfaatkan promo gratis ongkos kirim: AlloFresh juga membantu menghemat waktu berbelanja karena memberi jaminan belanjaan pasti sampai di lokasi titik antar dalam waktu 2 jam. Belanja tak hanya hemat, tapi juga simpel.

Bergabung ke loyalty program: AlloFresh, yang memiliki AlloFresh Club bagi para konsumen setianya. Setiap berbelanja di AlloFresh senilai Rp.1.000, konsumen akan mendapat 1 XP (Experience Point) yang dapat dikumpulkan.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi AlloFresh di ponsel atau tablet dan mulai transaksi untuk dapatkan hematnya!