KCIC menerapkan penambahan waktu pelayanan kartu

KCIC Perpanjang Layanan Kartu Langganan Whoosh

beritaKUH- KCIC menerapkan penambahan waktu pelayanan kartu berlangganan Whoosh atau Frequent Whoosher Card menjadi setiap hari mulai pukul 05.30 hingga 20.30 di semua stasiun Whoosh. Memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpang setia kereta cepat Whoosh.

“Dengan penambahan waktu pelayanan ini, penumpang kini memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk mengakses layanan penjualan dan redeem tiket di berbagai stasiun, ini akan memperlancar pelayanan bagi pengguna setia, sehingga mendukung mobilitas harian mereka dengan lebih optimal,” ujar Eva Chairunisa General Manager Corporate Secretary KCIC.
Saat ini, lebih dari 1000 Frequent Whoosher Card telah diterbitkan dan diprediksi akan terus bertambah dengan adanya kebijakan baru ini. Di jual seharga Rp 1.750.000,- yang dapat digunakan untuk 10 kali perjalanan dengan masa berlaku 1 bulan sejak tanggal pembelian.

Frequent Whoosher Card hanya bisa digunakan oleh satu orang dan tidak bisa dipindah tangankan. Masa berlaku kartu adalah 30 hari sejak pembelian,  jika masa berlaku kartu sudah habis, maka sisa kuota perjalanan tidak dapat digunakan atau diuangkan.
Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.