Juragan 99 Trans Raih Rekor MURI

beritaKUH- Juragan 99 Trans meraih pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Juragan 99 Trans dinobatkan sebagai PO Pertama yang Mengoperasikan Bus Tingkat dengan Fasilitas Keseluruhan Kabin Tidur (Sleeper Seat) atau PO Dengan Bus Double Decker Full Sleeper Pertama di Indonesia.

Juragan 99 Trans meraih pengakuan dari Museum

Diserahkan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Jusuf Ngadri sebagai Direktur Operasional MURI kepada founder Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana di pool Juragan 99 Trans, Pondok Pinang Jakarta Selatan.

”Terima kasih atas kepercayaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Juragan 99 Trans, semoga hal ini menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi demi meraih kepercayaan pelanggan. Kami bisa bertahan dan terus semangat untuk maju adalah berkat para pelanggan,” ungkap Gilang.

Bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia milik Juragan 99 Trans, tampil gagah dan istimewa sebagai paduan dari sasis Volvo b11r terbaru yang tentunya memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro.

“Selamat atas diraihnya penghargaan MURI sebagai Perusahaan Otobis Pertama yang Mengoperasikan Bus Tingkat dengan Fasilitas Keseluruhan Kabin Tidur (Sleeper Seat).” ujar Jusuf Ngadri Direktur Operasional MURI.

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi. Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.