TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Kembali Kuasai Podium

beritaKUH- All-New Agya GR Sport sekali lagi kembali mengantarkan pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) menguasai Podium Pertama Kejurnas F, Kejurnas Wanita, Kejurnas Team A, dan Kejuaraan Team F pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-4 di Sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Sabtu (7/9).

All-New Agya GR Sport sekali lagi kembali mengantarkan

“Selamat kepada TOYOTA GAZOO Racing Indonesia yang menjaga peluang mendapatkan gelar juara nasional di kelas-kelas yang diikuti dengan raihan poin maksimal pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-4.” ujar Anton Jimmi Suwandy Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

TGRI juga selalu tampil maksimal dengan formasi pembalap muda Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti di balik kemudi All New Agya GR Sport.

Anjasara menempati posisi pertama di babak final dengan catatan waktu 00:49.408. Meskipun Adrianza dan Herdiko belum mendapatkan posisi tiga besar, catatan waktu ketiganya 05:03.172.

Keandalan tim slalom TGRI yang selalu berhasil menguasai posisi pertama kelas tim, menunjukkan kerjasama mereka yang solid dan berkelanjutan.

Kami sangat terkesan dengan kerja keras engineer TGRI yang berhasil men-develop All-New Agya GR Sport menjadi mobil balap slalom yang mampu memberikan performa terbaik sehingga memiliki daya saing tinggi dan beradaptasi dengan sirkuit” kata Anjasara Wahyu Pembalap TGRI.

“Kami harap prestasi yang membanggakan ini dapat menyemangati pembalap TGRI lainnya dan bisa terus menyebarkan excitement & joy of GR kepada lebih banyak orang,” tutup Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.