Gelaran Taiwan Excellence Happy Run akan kembali hadir di Jakarta, tepatnya pada tanggal 06 Oktober 2024 di Ancol, Taman Impian,

Yuk Ikutan Taiwan Excellence Happy Run 2024

beritaKUH- Gelaran Taiwan Excellence Happy Run akan kembali hadir di Jakarta, tepatnya pada tanggal 06 Oktober 2024 di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara. Diselenggarakan oleh International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dengan semangat olahraga, kegembiraan, dan sekaligus memberikan pengalaman menikmati kebudayaan Taiwan.

Gelaran Taiwan Excellence Happy Run di tahun ini diperkirakan mampu menarik lebih dari 5.000 peserta, dapat memilih antara rute 5k atau 10k, memberikan opsi yang diperuntukkan bagi atlet pemula dan berpengalaman. Taiwan Excellence Happy Run 2024 juga akan menampilkan berbagai acara pendukung.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 dengan bangga juga mengumumkan bahwa beberapa brand lokal Taiwan akan hadir. Sederetan brand ini mencerminkan komitmen Taiwan terhadap inovasi, kualitas, dan keunggulan di berbagai industri.

Ada pun perusahaan ternama yang kembali mendukung gelaran Taiwan Excellence Happy Run tahun ini adalah; Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR.

Acara ini bukan hanya sekedar acara kebugaran tetapi juga menjadi sebuah platform untuk merasakan budaya dan inovasi terbaik dari Taiwan. Taiwan Excellence Happy Run 2024 adalah acara yang sempurna untuk menerapkan gaya hidup sehat dan menemukan keunikan Taiwan.

Taiwan Excellence Happy Run 2024, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 6 September dan dapat dilakukan secara online di https://taiwanexcellencehappyrun.com/ .