Film Horor ‘Lembayung’ Tayang 19 September 2024

beritaKUH- Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment mempersembahkan film horor ‘Lembayung’. Film perdana dari Baim Wong sebagai sutradara ini bukan hanya menampilkan teror yang menyeramkan, melainkan juga drama misteri thriller yang menegangkan.

Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment mempersembahkan film horor ‘Lembayung’

Cerita dari film ‘Lembayung’ diangkat dari sebuah utas (thread) horor ‘Jin Poli Gigi’ yang ditulis oleh Pica melalui akun @saturnrushx di media sosial Twitter/X. Thread tersebut sempat populer pada tahun 2022.

“Film ‘Lembayung’ ini akan hadir sebagai sajian horor yang fresh mulai dari tampilan luarnya hingga ke dalam cerita. ‘Lembayung’ di sisi lain justru banyak mengupas sisi-sisi humanis manusia yang
jarang atau bahkan belum pernah diangkat.” ujar Baim Wong.

Diproduseri oleh Emilka Chaidir, film ‘Lembayung’ dibintangi oleh dua ratu horor Indonesia yang sedang naik daun, yaitu Taskya Namya sebagai Pica serta Yasamin Jasem sebagai Arum.

Film ini juga turut dibintangi oleh Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Ikuti terus informasi dari film “Lembayung” melalui akun Instagram resmi @lembayung.movie, @primeeagle.studios, dan @tigerwongentertainment.

Film “Lembayung” adalah film ‘Horor yang Berbeda’, tayang mulai 19 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia!