Wuling Air ev Lite Jangkau 300 Kilometer

beritaKUH- Wuling Motors (Wuling) hadirkan varian baru dari Air ev Lite yakni Air ev Lite Long Range dalam acara Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3. Varian  ini mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Wuling Motors (Wuling) hadirkan varian baru dari Air ev Lite

Dibandrol yakni Rp190 jutaan yang sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta. Menjadi solusi ideal untuk mobilitas ramah lingkungan dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Wuling Air ev Lite Long Range memiliki jarak tempuh 300 kilometer. Air ev Lite Long Range memiliki desain yang unik yang modern, didukung juga dengan fitur – fitur fungsional” ujar Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors.

Mobil listrik ini tidak hanya menawarkan fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan desain stylish yang mengedepankan gaya modern dan sesuai dengan tren mobilitas masa kini, menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna.

Bagi para pengguna yang membutuhkan jarak tempuh lebih jauh dalam aktivitas sehari-hari, tanpa perlu khawatir sering mengisi ulang daya.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengumumkan promo khusus untuk pembelian Air ev Lite Long Range. Varian baru Air ev Lite Long Range ini ada 5 pilihan warna yakni Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, Galaxy Blue.