ACC Gelar Carnival di Bandung

beritaKUH- Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan otomotif, menggelar pameran ACC Carnival Bandung dari tanggal 21-22 September 2024 di Bumi Hejo, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan otomotif,

Dibuka oleh Regional Business Head ACC Jawa Barat Budiman, Area Business Head Auto2000 Region Jawa Barat Faris Henky, Kepala Wilayah Jawa Barat Daihatsu Sales Operation Michael Hendro dan Kepala Wilayah Jawa Barat Isuzu Sales Operation Ikang Achmad Mubarok.

Kami memberikan kemudahan kepada masyarakat Bandung untuk memiliki mobil impian. ACC berkolaborasi dengan brand-brand otomotif terkenal dengan penawaran promo yang sangat menarik”, kata Budiman.

ACC Carnival Bandung menampilkan booth-booth otomotif didukung oleh Setir Kanan. Serta disupport oleh OLX Mobbi,  Garda Oto dan AstraPay juga ikut memeriahkan ACC Carnival Bandung.

Dalam gelaran ini ACC menhadirkan penawaran seperti bunga 0% untuk tenor 1 tahun semua kendaraan passanger car dan promo menarik bagi para pengunjung seperti DP murah serta paket murah dengan bunga yang menarik. Pengunjung yang melakukan SPK dan valid berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lewat Lucky Raffle.

Pengunjung juga akan dihibur oleh live music dan juga games-games menarik sampai zumba di hari Minggu tanggal 22 September 2024.

ACC juga menggandeng UMKM binaan untuk ikut  sertamemamerkan produknya di ACC Carnival Bandung. Dan juga memberikan Sharing Session  yang membahas seluk beluk mengenai UMKM binaan ACC.