PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menyelenggarakan

Balai Yasa Manggarai Gelar Open House

beritaKUH- PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menyelenggarakan kegiatan Open House Balai Yasa Manggarai pada tanggal 25 – 26 September 2024. Acara ini dilaksanakan di area Balai Yasa Manggarai serta dalam rangka HUT Ke-79 KAI.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menyelenggarakan

“Ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait proses perawatan dan perbaikan sarana kereta yang ada di Balai Yasa Manggarai,” ujar Anne Purba. Vice President Public Relations KAI.

Melalui kegiatan Open House. KAI ingin mengenalkan dan mendekatkan transportasi kereta api kepada masyarakat, Balai Yasa menjadi cerminan bahwa setiap aspek perawatan kereta api di KAI dilakukan dengan standar tertinggi.

Tiket untuk open house Balai Yasa Manggarai sudah tersedia hari ini (24/9) sejak Pukul 00.00 WIB. Open house Balai Yasa Manggarai yang digelar dari tanggal 25 –  26 September 2024.

Adapun ketentuan pendaftaran sebagai berikut:
– Masyarakat  dapat mendaftarkan 5 pengunjung sekaligus dalam satu akun registrasi (hanya bisa melakukan satu kali pendaftaran).
– Link pendaftaran: https://goers.co/ohbymri24
– Ikuti petunjuk pengisian link seperti alamat email, nama lengkap, nomor handphone, jenis kelamin, dan lainnya.
– Setelah proses registrasi selesai, jangan lupa untuk mendownload tiket pada email yang didaftarkan dan tunjukan kepada petugas saat berkunjung.
“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan Open House Balai Yasa Manggarai ini agar lebih mengenal dan memahami proses perawatan sarana kereta api, sehingga semakin mencintai kereta api,” tutup Anne.