KCIC berkomitmen menyediakan layanan transportasi yang nyaman dan ramah untuk semua kalangan, termasuk penyandang

Stasiun Whoosh Ramah Disabilitas

beritaKUH- KCIC berkomitmen menyediakan layanan transportasi yang nyaman dan ramah untuk semua kalangan, termasuk penyandang disabilitas. Selama 2024 sudah lebih dari 10 ribu penumpang prioritas yang menggunakan Whoosh.

KCIC berkomitmen menyediakan layanan transportasi

“KCIC memprioritaskan penumpang yang membutuhkan penanganan khusus. Bisa merasakan kenyamanan dan keamanan saat menggunakan layanan Kereta Cepat Whoosh,” ujar Eva Chairunisa General Manager Corporate Secretary KCIC.

KCIC telah menerapkan berbagai inovasi yang mendukung aksesibilitas bagi penyandang disabilitas di seluruh stasiun dan kereta Whoosh. Berbagai fasilitas khusus disediakan KCIC bagi penumpang berkebutuhan khusus.

Di kereta terdapat juga sejumlah fasilitas ramah disabilitas juga 32 Kursi Prioritas dengan lokasi strategis, Rak Penyimpanan Kursi Roda, Informasi Audio Visual dan Ramp untuk kursi roda.

Seluruh petugas Whoosh siap mendampingi penumpang priortias dari stasiun, diterima oleh Kondektur maupun Pramugari Whoosh. KCIC juga terus mengedepankan integrasi antarmoda yang lengkap dan nyaman di seluruh stasiun Whoosh.

 Seluruh layanan sudah dilengkap fasilitas konektivitas yang lengkap dan nyaman untuk memudahkan seluruh penumpang disabilitas dalam mengaksesnya.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.